Do’a Bersama Pasoepati Untuk Diego Mendieta

IMG00433-20121210-2202ff

Pasoepati menggelar do’a bersama untuk mengenang 7 hari meninggalnya Pemain Persis Solo ISL Diego Mendieta. Acara tersebut dilaksanakan di mess Persis Solo yang berada di kompleks Stadion R Maladi Solo. Acara yang dimulai pukul 21.00 WIB dibuka oleh mensos pasoepati Muh Badres. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Pasoepati dan seluruh masyarakat Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana  mulai dari nonbar AFF sampe acara do’a bersama ini digelar. Jumlah dana yang terkumpul dari seluruh acara penggalangan dana adalah 11.268.300 rupiah. Uang tersebut semua akan ditransferkan kepada istri almarhum diambah uang 10 juta rupiah dari ibu Meliana (ibu dari alejandro tobar). Sedangkan untuk urusan dunia Diego Mendieta yang belum terselesaikan juga akan ditanggung oleh beliau. Antara lain tunggakan kos dan uang makan.

Sedangkan dari DPP Pasoepati yang diwakili oleh Sekjen Anwar Sanoesi menambahkan bahwa acara 7 hari doa bersama merupakan acara teman-teman yg peduli dengan diego dan peduli dengan kemanusiaan. Pasoepati yang mayoritas pelajar dan masyarakat biasa lebih peduli dengan nasib Diego dibandingkan dengan petinggi-petinggi PSSI-KPSI.

Acara do’a bersama ini juga dihadiri oleh Alejandro Tobar yang menceritakan bahwa istri dari Almarhum Diego terus menanyakan “siapa yang bunuh suami saya?” sambil terus menangis. Tobar juga berpesan agar pengurus PSSI lebih memperhatikan nasib pemain baik local maupun asing.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s